Thursday, January 31, 2013

5 Kebiasaan Yang Bisa Merusak Hubungan Cinta


kbiasaan merusak cinta 
Ada beberapa kebiasaan yang bisa merusak hubungan cinta kamu, jika kebiasan ini terus kamu lakukan maka kamu bersiap siap untuk mencari kekasih baru. Nah kamu mau tahu kebiasaa seperti apa yang bisa merusak hubungan cinta antara kamu dan pasangan ? Simak 5 Kebiasaan Yang Bisa Merusak Hubungan Cinta berikut ini.

1. Mengritik Keluarganya
Keluarga bias sedikit banyak akan ikut masuk dalam hubungan cinta kamu dengan pasangan walaupun kamu mulai tidak suka dengan keluarga si pasangan sebaiknya kamu jangan terlalu suka mengeritik keluarga pasangan kamu carilah waktu yang tepat utuk melakukan keritikan kepada keluarga pasangan jika hal ini tidak kamu lakukan pastinya hubungan cinta kamu dan pasangan akan kacau.

2. Menjadi Mata-mata
Setiap pasangan pasti tidak ingin semua hal pribadinya diketahui. Terkadang banyak pasangan akan menjadi mata mata demi ingin tahu apapun yang dilakukan pasangan dan selalu curiga apapasangan kamu selingkiuh apa tidak . Jika kebiasaan ini sering kamu lakukan maka pasangan kamu lama lama akan merasa tidak nyaman dengan kamu dan bisa berakibat pada pertengkaran yang hebat.

3. Bertengkar di Depan Publik
Jangan memarahi pasangan kamu didepan publik cari lah tempat yang tepat jika ingin bertengkar jangan sampai keksalan kamu dengan pasangan kamu lampiasakan di depan umum hal ini akan berakibat pasangan kamu merasa dipermalukan di depan publik.

4. Berbohong
Setipa pasangan pasti tidak ada yang ingin dibohongi oleh pasanganya sendiri nah bagi kamu yang suka membohongi pasangan sebaiknya mulai dari sekarang tinggalkan jauh jauh sebab sering berbohong dengan pasangan sama saja kamu menghancurkan hubungan cinta kamu dengan pasangan kamu.

5. Memperburuk Masalah
Jika kamu dan pasangan memiliki masalah, alangkah lebih baik untuk sesegera mungkin dibicarakan. Jangan kamu  simpan sendiri, jika seperti itu justru akan memperburuk situasi dan nantinya akan menjadi bom waktu yang sewaktu-waktu bisa meledak dan langsung menghancurkan hubungan. Komunikasi yang baik merupakan salah satu cara terbaik dalam memperbaiki setiap hubungan.

Nah itulah beberapa masalah yang bisa membuat hubungan cinta kamu dan pasangan menjadi hancur.

sumber

0 comments:

Post a Comment