Saturday, February 2, 2013

5 Hewan Yang Menggunakan Alat Transportasi

Hewan hewan berikut ini menggunakan beberapa alat trasnportasi yang digunakan manusia bahkan ada yang bisa mengemudikannya nah kamu mau tahu kisah hewan hewan yang menggunakan alat transportasi ini simak berikut ini.
1. Anjing yang bisa mengemudi Mobil
anjing mengemudikan mobil
Pasti kamu tidak mengira ya jika ada anjing yang bisa mengemudikan mobil namun hal ini benar benar ada. Sebuah kelompok pejuang kesejahteraan hewan di Selandia Baru, melatih anjing untuk mengemudikan mobil, hal ini meraka lakukan untuk menunjukkan kepada publik bahwa anjing adalah hewan cerdas. Anjing yang mereka latih sebelumnya berlatih dengan alat kemudi yang sudah dimodifikasi layaknya kemudi mobil benaran setelah anjing yang mereka latih benar benar bisa mengendarai mobil barulah anjing yang mereka latih ini disuruh mengemudikan mobil benaran unik ya.
2. Kuda Poni naik kereta bawah tanah
Kuda Poni naik kereta bawah tanah
Ketika naik kerata bawah tanah beberapa penumpang kereta bawah tanah di Berlin dikejutkan dengan adanya sosok kuda poni yang ikut dibawa oleh seorang penumpang wanita. Para penumpang banyak yang terganggu dengan kehadiran kuda poni ini namun ada juga beberapa penumpang yang mengambil beberapa foto kuda poni ini karena dianggap aneh. Selama perjalanan kuda poni ini tidak membuadan tampak diam di dalam kereta.
3. Anjing naik sepeda
http://img.okeinfo.net/content/2012/12/16/214/732855/xttQb2SKbl.jpg
Seekor anjing di China bernama Duoduo  tidak seperti anjing biasa sebab anjing ini memiliki beberapa keahlian salah satunya adalah mengendarai sepeda dan juga skuter keahlian yang dimiliki anjing ini membuat kagum banyak orang yang melihat aksinya. Sang pemilik anjing telah melatih anjing ini dari kecil hingga bisa menaiki sepeda.
4. Kucing berkeliling kota dengan Bus
kucing naik bus
Kucing berusia 15 tahun ini dengan tenangnya menaiki bus dengan gratis, bahkan duduk di pangkuan penumpang saat bus melakukan perjalanan pulang pergi sejauh 10 mil (16 km) dari Bridport ke Charmouth di Dorset, Inggris.
5. Anjing Naik Pesawat Jet

Salah seorang penumpang bernama Isabelle Frank diperbolehkan membawa anjing kesayangannya bernama Dylan, untuk ikut berlibur. Dylan dikenakan biaya £1,250 atau sekitar Rp15 juta, untuk penerbangan dari London ke Palma, sebuah pulau di Mallorca.
Nah itulah beberapa hewan yang menggunakan alat transportasi.

sumber

0 comments:

Post a Comment