Friday, February 1, 2013

5 Penyebab Pria Memilih Wanita Lain


pria pilih wanita lain 
Pacar pria kamu tiba tiba memilih berhubungan cinta dengan wanita lain jika hal ini terjadi kamu harus mengetahui apa yang menyebabkan pacar pria kamu memilih wanita lain mungkin sikap kamu ke pasangan mulai berubah yang membuatnya merasa tidaknyaman lagi dan memilih wanita yang diangapnya lebih nayaman jika berada didekatnya. Nah berikut ini ada beberapa penyebab pria memilih wanita lain ingin tahu poenyebab apa aja itu simak berikut ini.

1. Terlalu sering merengek
Meminta sesuatu ke pasangan pria memang boleh boleh saja tapi jangan terlalu merengek untuk meminta sesuatu ke pasangan kamu sebab pria tidak suka dengan hal semacam ini jika kamu sering merengek bisa saja pacar pria kamu akan meninggalkan kamu dan memilih wanita lain.
2. Materialistis
Pria paling tidak suka dengan cewk matre jika kamu sering meminta uang pacar peria kamu secara terus menerus dan sering meminta di belikan berbagai barang kebutuhan pribadi kamu maka sang pria akan menilai jika kamu seorang cewek yang matre.
3. Bersama sepanjang hari
Bersama sepanjang hari dengan pacar memang menyenangkan namun pria tidak terlalu suka jika kamu selalu ada bersamanya sebab pria butuh waktu untuk bersama teman dan keluarganya.
4. Berubah drastis
Pria tidak suka jika melihat pacar wanitanya berubah secara drastis hal ini akan membuat si pria merasa janggal dengan perubahan kamu.
5. Jarang bertemu
Jarang bertemu bisa membuat perasan cinta sang pria bisa berubah dengan sang wanita nah jika kamu mulai jarang ketemu dengan pacar ada baiknya mulai hari ini aturlah waktu untuk bertemu dengan pacar sebelum pacar kamu melirik wanita lain.
Nah itulah beberapa penyebab yang bisa membuat pria memilih wanita lain dalam hubungan cintanya.

sumber

0 comments:

Post a Comment