Monday, February 4, 2013

4 Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Ditolak Kerja


ditolak kerja 
Sakit rasanya ketika kita ditolak kerja di tempat kita melamar kerja namun kenyataanya perusahan tempat kamu melamar kerja belum mau menerima kamu bekerja ditempatnya. Lalu apa yang harus kita lakukan ketika ditolak kerja apa kita harus sedih berlama lama atau harus mencari tempat lain yang mau menerimaka kamu bekerja. Nah berikut ini ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan ketika kamu ditolak kerja. Mautahu apa aja itu simak berikut ini.

Jangan Marah
Ketika ditolak kerja biasanya kita akan emosi dan bawaanya mau marah saja namun percuma saja kamu marah sebab kemarahan kamu ini tidak akan ada yang menaggapi sehinga kemarahan yang timbul ketika ditolak kerja hanya hal yang sia sia yang gak perlu kamu lakukan.

Terima kasih
Mengucapkan terimakasih kepada perusahan yang menolak kamu kerja merupakan hal yang baik untuk kamu lakukan karena dengan bersikap baik dengan perusahan yang menolak kerja kamu bisa saja perusahan itu memangil kamu ketika membutuhkan karyawan baru.

Meminta saran
Setelah berterima kasih, Anda bisa meminta saran pada pihak perusahaan tentang kriteria kandidat yang diterima. Hal itu akan bisa Anda jadikan pelajaran di lain waktu ketika melamar pekerjaan yang lain.

Menjaga komunikasi
Menjaga komunikasi baik dengan perusahan yang menolak kamu kerja merupakan hal yang perlu kamu lakukan kalau kamu masih mau melamar kerja di perusahan tersebut dengan menjaga komunikasi maka kamu akan mendapatkan informasi lowongan kerja diperusahan itu dan kamu bisa mencoba melamar kerja lagi.
 
Nah itulah beberapa hal yang harus kamu lakukan ketika kamu ditolak kerja diperusahan yang kamu ingginkan.

sumber

0 comments:

Post a Comment