Monday, February 4, 2013

9 Tips Memilih Kado Untuk Pacar



Sebentar lagi ultah pacar kamu ultah ya..?, kira-kira kado ultah apa yach yang cocok untuk si Dia ??jadi bingung nih mau ngasih kado apa ke dia,ini memang wajar sekali kalo kita mau ngasih kado buat si-dia,tapi sebelum membeli kado sebaiknya kita carai-cari informasi mengenai kesukaannya dia,yah jadi ceritanya kita-kita nih jadi detektiv gitu..hehehe

Ini bertujuan agar kado yang kita kasih seuai dengan kemauan dia jadi ngak sia-sia kan kita beliin,berikut adalah Tips Memilih Kado UntukPacar.yuk mari kita siamak liputannya!chek kidot

1. Tentukan target

Biar pas sasaran, cari tahu hobi si ‘target’ sebelum membelikan kado ultah. Misalnya, nih, ‘target’ hobi membaca buku, coba, deh, hadiahi buku keluaran terbaru untuknya. Nggak salah juga, kok, membelikan kado berdasarkan warna favorit si ‘target’.

2. Jadi detektif

Rasanya senang dan puas banget kalau kado yang kita kasih berguna buat si ‘target’. Makanya, cek barang apa yang lagi diincar ‘target’ kita. Cari tahu melalui orang terdekatnya atau pancing pertanyaan langsung pada ‘target’.

3. Sesuaikan dengan isi kantong

Kalau punya budget lebihm boleh banget membelikan kado ultah yang lumayan mahal untuk ‘target’ memang orang yang pantas mendapatkanny, ya. Apalagi, nih, jika barang tersebut berkualitas tinggi, seperti gadget atau fashiom item bermerek.

4. Go online

Nggak punya waktu mencari akdo? Sekarang jasa online shopping makin eksis, tuh – lebih prakris dan variatif. Nggak jarang, barang juga bisa diantar langsung ke alamat si ‘target’.

5. Pilih yang unik

Mau yang unik? Misalnya si ‘target’ hobi membuat scrap book, berikan saja sebuah buku lengkap dengan peralatan, art paper, dan selipkan juga koleksi foto kita dan si ‘target’… biarkan ‘target’ yang ‘merangkainya’ sendiri. Kado lain seperti hewan peliharaan (anjing, kucing, kelinci) juga bisa dicoba, tuh – pastinya buat target penyayang hewan, ya…

6. Do it yourself

Kalau kita punya bakat, manfaatkan, dong. Keahlian membuat akssori, busana bahkan kue bisa jadi modal membuat kado sendiri untuk ‘target’, kita.juga mggak perlu ‘menguras’ kantong, tuh.

7. Rencana cadangan

Kalau sudah benar-benar mentok belum nemuin kado yang pas buat si dia,belokan saja ngasih kado berupa makanan favorit si-dia. Misalnya :Kue tar atau cokelat juga bisa jadi kado yang nggak kalah oke.

8. Kemasan cantik

Nggak lengkap rasanya kalau kado nggak dikemas dengan cantik. Pilihan kemasan sekarang sangat bervariasi, dari membungkus dengan kertas kado hingga kotak beragam bentuk dan warna menarik. Kalau nggak sempat memberi kado langsung pada ‘target’, jangan lupa selipkan kartu ucapan ulang tahun biar nuansa ultah semakin melekat dihatinya.

9. Surprise

Ingin memberikan kado ultah dengan cara yang nggak terlupakan? Coba berikan saat momen Anda sedang berdua dengannya misal seusai makan malam.pokonya intinya buatlah event tersebut menjadi penuh dengan kenangan dan surprise

Nah itulah tadi Tips Memilih Kado Untuk Pacar,mudah kan..??oke sob semoga berhasil  dan sukses….
Dan baca terus ya sob,tips,trik-trik,dan info-info menarik lainnya yah..??

sumber:http://ad-tipsdantrik.blogspot.com/2012/10/tips-memilih-kado-untuk-pacar.html#.URCrZfIzxtg

0 comments:

Post a Comment